Gadget: Layanan Berwarna-warni atau Klasik?

Sebuah benda dari rumah selalu hadiah yang berguna. Bahkan jika ada "lebih". Berikut adalah beberapa ide, berwarna atau klasik.

Untuk meja yang tepat, berwarna atau klasik, berikut adalah beberapa saran, cocok untuk hadiah kecil (atau besar). Pilihannya tentu saja harus memikirkan kebutuhan mereka yang dibuat untuk menerima hadiah. Kadang-kadang Anda tidak tahu rumah dan tidak berisiko "hit". Maka Anda dapat melanjutkan dengan kesimpulan: jika Anda menyukai warna dalam baju, layanan baik dalam bayangan lemak bisa menjadi; mereka yang lebih memilih warna-warna klasik, tentu akan menghargai porselen putih, halus dan linier. Maka di sini adalah ide untuk hadiah yang berguna dari eggcup ditentukan pada mangkuk salad kayu dengan warna; ringannya kaca jatuh teko dan gelas, realitas piring keramik dan gelas dosamiele untuk memperbaiki peralatan makan porselen tradisional atau linearitas dari potongan-potongan baja seperti desain.

Layanan cangkir teh dan kopi dan teh membuat fasilitas adalah Seletti dari kaca borosilikat dan porselen menangani. Teapot 15 x 15 cm H: Harga 59.00 Euro. Mug 7.5 X 10.3 cm H: Harga 22.00 Euro.
Decanter dan gelas tembaga, kebutuhan-kebutuhan baru dari Kejatuhan-Winter 2014, dirancang oleh Niels Datema untuk Serax. Harga cangkir 14,28 EUR; harga 25,85 Euro Pitcher.
Sagaform dijual oleh SCHOENHUBER, perayaan ulang tahun keenam puluh nya dengan garis gawang ceria berwarna telur yang mereproduksi dalam versi miniatur dari mangkuk "Margrethe", salah satu produk ikonik dari perusahaan. Harga 25 Euro.
Akasia madu untuk Alessi adalah dispenser dari 18/10 stainless steel. Harga € pada tanggal 28
Layanan Provencal Brandani Hadiah Group, yang terdiri dari piring diameter 21,3 cm (harga € 6,50), cup 13,2 x 11 x 8 cm (9,8 x H 11 cm Harga (Harga 6 EUR), cangkir kopi dan piring € 19), sarapan cup 17 x 12,8 x H 10.8 cm (Harga € 8,50) dan mangkuk sereal Ø 16 x H 8,2 cm (Harga 7 EUR) dalam warna berikut: gading, ruby ​​tiffany.
Bos garis besar Hadiah Perusahaan terdiri dari talenan, mangkuk, dekorasi meja dan nampan, semua terbuat dari kayu akasia, yang dapat sangat kompak dan kokoh dengan fitur tersebut. Digambarkan mangkuk, tersedia dalam warna putih, merah muda, hijau dan dalam dua ukuran: 30 x 30 x H 11 cm dengan harga 89,90 Euro dan 44 x 44 x H 12.5 cm, dengan harga € 132,90 .
The Classic New Villeroy & Boch, ditandai dengan garis-garis yang jelas dan doors._REMARQUES premium tulang Cina, murni putih dan versi dihiasi. Klasik CONTURA, dengan grafis, yang terinspirasi oleh gaya Italia khas kubah. Datar placeholder dengan diameter 30.5cm: 34,90 EUR Harga. Piring dengan 27,5 cm diameter: 24,90 EUR Harga.

Artikel Terkait

Gadget: Layanan Berwarna-warni atau Klasik?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email