Kesan Pertama Adalah untuk Menginspirasi

Harga Lantai Kayu - Mengubah dengan langit-langit yang relatif rendah pada satu yang akan diangkat atau bahkan meninggalkan kesan megah yang masuk adalah tantangan yang menarik bagi karyawan kami, arsitek Silvia Husarova. Wajah lantai dasar Sebuah perasaan nyaman, ringan dan airiness mencapai play warna dan cahaya dan peralatan juga taktis dirancang, overload atau apapun dari daerah ruang waktu yang tidak neukrojí terhubung ke dapur.

Surat untuk Pembaca

Halo,

Kita harus dengan rekonstruksi ruang tamu dengan dapur bantuan terhubung. Apakah kita ingin mengambil alih daerah dan perapian, dan kami tidak tahu di mana untuk menempatkan itu. Ketinggian langit-langit adalah 2,4 meter dan dibangun ke dalam lampu sorot langit-langit. Di ruang tamu, kami ingin memiliki kursi dan sofa jenis. Lantai desain kayu gelap. Lokasi Cuisine air yang ditempatkan dan limbah yang terbatas, ditunjukkan dalam pandangan rencana. Kami sangat senang jika Anda dapat membantu kami.
Terima kasih.
Kristian Polandia

Terjepit di antara hambatan

Keterbatasan pengaturan dan hari rumah, yang merupakan rekonstruksi dan rehabilitasi yang komprehensif. Ruang tamu adalah dapur saling berhubungan secara visual dan komunikatif dan ditempatkan di ruang terbuka di lantai dasar. Karena setiap lead rumah dan ini dalam konteks rekonstruksi sejumlah perubahan dan interior baru ditentukan oleh struktur bangunan yang ada dan infrastruktur teknis.
{R1}
Dalam posisi rasi zdravotnětechnickými Küchenmontagen didefinisikan dekat tangga. Selain merancang ruang untuk solusi memerlukan pembaca juga sofa-jenis dan dua kursi, perapian, di lantai meletakkan lantai kayu gelap dan langit-langit dapat lampu terintegrasi.


Alternatif A

Penghematan Lomena dapur berbentuk L dan tangga memisahkan dinding transparan mengkilap. Di sisi pendek area memasak diposisikan dengan cerobong asap hood. Pertemuan berakhir lebih rendah built-in lemari es. baris lagi dinding dengan sepasang lemari dibelokkan linear. Meja makan berkurang dengan dua kursi di counter sederhana. Living room furniture adalah jenis tempat tidur dengan dua kursi. Di dinding, kayu panel kayu, industri televisi disertakan. Perapian dalam gaya api terbuka di sudut ruangan, dan api dari bagian dalam kaca tanpa bingkai dipisahkan. Interior dalam warna abu-abu menyelesaikan wallpaper hitam dan putih murung, warna hangat dari lantai kayu ek menutup dinding dan warna yang sama.


Alternatif B

Pada alternatif kedua, jika tidak mengubah sistem distribusi yang ada, posisi dapur. Jika tidak, mereka, bagaimanapun, diatur dalam zona kerja lemari dapur. Pusat memasak di tengah-tengah sisi lagi, dengan mesin pencuci piring terintegrasi untuk mencuci sisi yang lebih pendek. pemabuk horisontal menggantikan pembukaan vertikal. Dinette dalam bentuk meja bundar kecil dengan dua kursi adalah ditandai Desain lampu gantung. Lemari di ruang tamu adalah kotak kompak dengan pintu geser dan layar - internal organisasi canggih ini bagian dari furnitur menawarkan banyak ruang penyimpanan untuk peralatan audiovisual dan laci terpadu memperpanjang pilihan rak. Tempat duduk membentuk diinginkan set 3 + 1 + 1, perapian, tetapi di sudut yang berlawanan dari ruangan. Di dalam, selain warna monokrom terjadi burgundy dan krem, yang kontras dengan lantai gelap ruangan.
Kedua alternatif memungkinkan desain furniture mudah dan dipikirkan elemen furnitur individu.

Artikel Terkait

Kesan Pertama Adalah untuk Menginspirasi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email