Tinggal: Restyling Murah

Lantai Kayu Rumah - Tinggal sedikit 'usang? Anda ingin dimasukkan ke dalamnya tidak terlalu banyak dalam dirinya untuk berinvestasi? Solusinya adalah restyling tersebut.

Solusinya adalah dengan melakukan proyek benar-benar restyling sendiri. Hanya menggunakan, tapi belajar warna dan membeli sesuatu "strategis." Untuk tetap diperpanjang dengan cepat dan mudah Anda tidak perlu terlalu banyak uang untuk renovasi atau pembelian furniture lengkap untuk berinvestasi: untuk menjaga furnitur yang sama, Anda dapat memberikan kehidupan baru untuk hidup, mengingat hanya investasi kecil untuk bahan dan sedikit lebih untuk dekorasi.

Mari kita mulai dari dinding ruang tamu, kami berpaling: Karena daerah ini cukup luas dan cahaya, kita bisa menggunakan nada agak gelap untuk bahaya lukisan baru. Jadi terang daun kuning kamar untuk abu-abu merpati modern yang baik cocok untuk lantai parket. efeknya sangat lembut, dinding tampak ditutupi ditekankan oleh contras rincian putih, frame atas dengan tekstur. Dekorasi di dinding permainan grafis sederhana diproduksi oleh foto-foto semua-putih dengan ukuran yang sama secara geometris tindakan biasa diselaraskan untuk meminjamkan.

Ruang tamu itu diuraikan dengan karpet persegi panjang, selalu memilih warna taupe tetapi dalam warna lebih ringan dari dinding. lapisan tekstil sofa adalah versi di antrasit abu-abu dan "dukungan" juga disarankan oleh bantal dekoratif, abu-abu, diganti warna senada dengan sisipan warna.

Akhirnya, untuk pencahayaan, lampu lantai dengan desain modern telah diganti dengan lengan arah untuk kertas dasar beras. Dan untuk menambahkan sentuhan kepribadian, karpet didukung lampu bulat untuk memberikan poin tambahan cahaya untuk menerangi gambar, hanya bersandar di dinding.

Bahan Ikea:

RIBBA Frame, hitam, 6.99 €
Lapisan abu-abu Edsken gelap untuk Ektorp sofa 3 seater 264 EUR
Lantai lampu / meja JONISK putih 52.50 EUR
Maison du Monde:

Karpet lembut, taupe ringan, 250 x 350 cm, 479 EUR

Artikel Terkait

Tinggal: Restyling Murah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email