Dapur Adalah Di Ruang Tamu ...

Apalagi jika rumah kecil untuk memiliki ruang tambahan, mereka sering memilih dapur dan ruang tamu dalam satu lingkungan untuk menggabungkan. Dan itu tidak lagi, seperti sebelumnya, seleksi yang merugikan estetis. Bahkan, tren saat ini satu untuk dapur yang menghadap ruang tamu adalah untuk memutuskan, bahkan jika ruang untuk memisahkan mereka akan baik-baik.

Untuk memiliki dapur dan hidup bersama di satu ruangan untuk memasak, menerima teman-teman, makan dan bersantai adalah solusi semakin gettonata, bahkan di mana penduduk setempat sangat besar. Sehingga tidak selalu merupakan pilihan yang jelas, didikte oleh kebutuhan untuk menghemat ruang, tetapi juga sering jawaban untuk keinginan untuk rumah tinggal lebih bebas, menurut gaya hidup modern. Produsen perusahaan dapur menjadi komposisi lebih terfokus menawarkan bidang fungsional yang berbeda dengan pulau-pulau dan semenanjung untuk mendefinisikan dan berisi sebanyak mungkin dengan lemari. Pilih model yang tepat, tidak cukup. Hal ini juga harus memperhitungkan beberapa faktor seperti pengolahan lebih lanjut dari perabot tetapi juga untuk lantai dan dinding dan pencahayaan. Mari kita lihat ini secara khusus.

Pertama, ukuran diperlukan

Untuk memiliki ruang tamu, dapur setidaknya 14 meter persegi dengan aeroilluminazione harus cukup. Langkah pertama dari proses desain adalah hati-hati dimensi kompartemen untuk menangkap (lebar, tinggi, kedalaman), membayar perhatian khusus pada bukaan (pintu dan jendela), bukan bar, melupakan ceruk bahwa pembayaran, radiator. Jika Anda tidak terlibat restrukturisasi, perlu untuk menulis lokasi sambungan air dan gas pada rencana, serta soket dan lampu.

Yang menyelesaikan untuk dua daerah yang berbeda

Karena berbagai fitur yang dapur harus memenuhi, dan dengan demikian ukuran keseluruhan komposisi, lebih baik hati-hati mengevaluasi dampak visual dari furnitur secara keseluruhan. Semua kayu bisa menjadi berlebihan: lebih baik "mencerahkan" dengan unsur putih atau kaca dipernis atau di melamin murah dan dilaminasi. Tergantung pada selera pribadi, harus prioritas keseragaman keseluruhan dari ruang tamu dan dapur memberi (mungkin dengan beberapa warna detail animasi) atau memilih dua warna bolak di kedua zona. Tradisional pada keputusan untuk membangun dapur dalam solid dan tetap bertentangan lain. Maka ada kemungkinan multicolor yang dirancang dengan baik penawaran berkilau dan hasil aktual untuk lingkungan muda. diberikan dalam pandangan di atas, bahwa saat ini semua orang yang dengan ketebalan kecil, sebuah fitur yang membuatnya mirip dengan tingkat ruang tamu furniture; untuk warna, lebih baik melanjutkan yang sudah ada saat sudah dua atau lebih. Sebagai bahan, laminasi dan polimer akan berisi belanja.

Pulau atau Semenanjung Kitchen secara online? Bagaimana mengatur fungsi

Solusi pertama, yang paling sederhana adalah dapur di garis pada dinding atau di sudut pada dua, mendedikasikan sisa lingkungan di daerah percakapan untuk mengatur. untuk mengambil di tengah sangat sering untuk menjaga keuntungan dari ruang dan juga dapur dilengkapi dari anggota partisi ruang tamu yang dipilih pulau tersebut atau blok semenanjung dengan oven, untuk meningkatkan atas area kerja, meja camilan dan bangku (ketinggian menganggap itu bahwa dari meja tradisional). dapat Pilihan lain, daerah operasi dan ruang istirahat untuk membagi rak buku komposisi dengan rak dan tidak memiliki kembali, yang membuat tampilan antara dua lingkungan terbuka, atau dinding. Jika lingkungan tidak terlalu kecil, dan jika Anda mencoba untuk melindungi bagian dapur, Anda juga dapat membangun eternit kelima, yang meningkatkan dinding ruang untuk perabotan lain atau pelapis.

Pelapis seperti lantai dan dinding

Mengenai pilihan tanah, nikmat tren zaman, efek kontinuitas antara dapur dan ruang tamu. Bahan yang paling banyak digunakan kayu (jati dan Iroko antara spesies tahan air) atau resin. Solusi ini tentu sangat menyenangkan tapi kurang praktis, karena pilihan tradisional ubin terus di tanah, sehingga lebih mudah dibersihkan. Salah satu kemungkinan adalah pemasangan keramik untuk membatasi untuk berbagai operasi. Kombinasi ubin, tapi harus dalam profil baja, yang memiliki fungsi menyembunyikan ketidaksempurnaan apapun dalam cutting dan di leher. Dalam rangka untuk mendapatkan permukaan co-planar, mereka perlu membangun di muka dua lapisan sehingga benar menghasilkan substrat dengan perbedaan ketebalan yang tepat. Ubin biasanya memiliki tinggi kurang dari 10 mm, sedangkan papan tidak melebihi lebih baik 15 mm. menghilang perbedaan ini adalah screed semen sesuai sebagian diturunkan parket dilapisi.
Di dinding, ruang dekat wastafel dan kompor air, panas, kelembaban harus dilindungi. Dua kemungkinan solusi: peningkatan atau laminasi panel, baja, kaca; atau ubin, enamel untuk dapur, resin. Layar juga memenuhi kewajiban hukum: peraturan bangunan banyak kota memastikan penerapan bahan tahan air, dicuci dan tahan terhadap ketinggian 180 cm.

Memprediksi titik cahaya

Untuk dapur: sering hanya "hidup" di rumah, Anda menyadari bahwa area tertentu layak lebih banyak cahaya. Jadi hati-hati untuk berpikir desain pencahayaan, diabaikan pada saat itu, langkah sering dalam praktek dan bukannya ternyata, sangat penting. Dalam cahaya palsu harus dari jenis yang disebut "akurat", yang difokuskan ke titik, dan diharapkan ke mana pun Anda inginkan. Lampu gantung tradisional karena hanya mengatasi pencahayaan sentral di seluruh. Sangat diperlukan kemudian berencana untuk bekerja untuk mendeteksi adanya bintik-bintik cahaya (di tenda dan di bawah dinding); Oleh karena itu output dari kabel untuk mewujudkan untuk catu daya yang akan membuat waktu. Sangat menyajikan solusi dengan jilbab atau ceruk eternit untuk koleksi lampu depan: untuk efek menyenangkan tersusun dalam garis, mungkin dari satu atau lebih file. Mereka cocok untuk menerangi seluruh lingkungan atau bahkan menyoroti beberapa daerah tertentu.

Untuk tinggal: solusi terbaik adalah bahwa setiap area fungsional cahaya khusus. suspensi, selain model yang paling efektif untuk ruang makan (70-80 cm dari tabel) untuk mengkonfirmasi, juga cocok untuk penerangan ambient. Untuk daerah percakapan adalah lampu lantai halus, diatur antara pad, atau meja, jika meja sebelah sofa. Lampu gantung, yang memiliki efek dekoratif yang jelas biasanya, keduanya ditunjukkan di ruang tamu, baik di ruang makan. Perpustakaan atau di rak, di mana tidak ada ketentuan dalam furniture terang (mungkin setengah), Anda dapat memilih untuk lampu sorot langit-langit tersembunyi. di bawah dinding di ruang tamu









Artikel Terkait

Dapur Adalah Di Ruang Tamu ...
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email