Bagaimana Memilih Vacuum Cleaner yang Baik?

Harga Lantai Kayu - Debu adalah salah satu kegiatan yang paling dasar dan paling umum bahwa kami mencoba untuk menjaga rumah kita dari debu dan kotoran gratis. Dia tahu itu serta produsen dan inovasi teknologi tahunan mereka berusaha tidak hanya untuk mempermudah pekerjaan ini, tetapi juga mengurangi energi untuk hasil yang baik diperlukan.

Efektivitas

Menyingkirkan mitos biasa - misalnya, bahwa baik vacuum cleaner watt tertinggi harus memiliki ruang yang baik. Tidak banyak berdebat atau memungkinkan pedagang untuk hisap tinggi, bahkan jika itu terdengar sangat meyakinkan. Hari ini tidak menjamin apapun dari data ini bahwa perangkat terbaik menyedot semua kotoran. Untuk lebih fokus pada apa yang disebut. Efisiensi pengumpulan kotoran. Sejauh ini, bagaimanapun, itu membuat menyebutkan setiap produsen, jadi sekarang Anda tidak sesuai dengan orientasi apa. Semuanya label untuk mengubah menyesatkan segera dengan undang-undang pan-Eropa yang direncanakan, yang kini lebih bersih dibandingkan dengan kriteria objektif. Kekuatan hisap disebutkan sama sekali, dan konsumsi energi tetap satu-satunya indikasi konsumsi energi. Perkembangan teknologi adalah melalui desain yang tepat dari seluruh vakum untuk memastikan koleksi efisiensi tinggi dari kotoran, juga di setengah kekuatan (Eco vakum disebut.).

Tas

Untuk vacuum cleaner tas biasanya konsumen dalam ketersediaan tas cadang tertarik. Hari ini, di setiap Appliance Toko yang baik dapat biasanya membeli tas yang paling serbaguna dari pengisap lama dan baru. Untuk semua tujuan-tas untuk vacuum cleaner tua adalah sebagai pola setidaknya satu tas tua atau karton, harus pindah setidaknya dalam mekanisme penerima.

Kebisingan

Faktor lain, ketika Anda dapat membeli vacuum cleaner untuk menjadi suara. Hari ini pasar tersebut efektif, tetapi tingkat kebisingan yang rendah. Mencapai suara terendah menyebalkan karpet sekitar 62 dB. Dibandingkan dengan pembersih vakum konvensional, mencapai tingkat di atas 78 dB, perbedaan besar.

Vacuum Cleaner Rowenta RO5737 Silence kekuatan Ekstrim Compact - Perawatan Hewan 2100 W 1000 W Konsumsi Daya, Kebisingan 65 db, filter HEPA 13, WB Endura kapasitas kantong 3.5 liter, radius 8,8 meter, power control elektronik, tas indikator penuh Universal hisap pada semua jenis lantai, cat, lantai dan pelapis nozzle. Harga 5600 CZK.

Pembersih serbaguna Rowenta RU631201 Aqua Excel capter mesin cuci menggunakan 1400 W. Hal ini dapat debu kering dan basah - sementara tas klasik menyedot kering, air dan kotoran basah kembali ke dalam wadah dengan volume 9 l peralatan dasar adalah hisap nosel yang universal pada semua jenis. tanah, nozzle besar dan kecil untuk mencuci karpet dan jok, nozzle kecil untuk pembersihan basah, sikat debu, lantai dan karpet dan celah. Selain itu, membersihkan ekstensi untuk radiator. Harga CZK 4.500.

Debu Cleaner Rowenta RO5295 COMPACTEO Ergo Animal Care. Watt 1900 W, efisiensi tinggi debu rambut hewan peliharaan dari semua jenis umum dari lantai, kebisingan 84 db, filter HEPA 10, kapasitas kantong WB Klasik 3 l, kabel 6 meter, power control elektronik, tas penuh nozzle universal untuk semua kuas jenis lantai, parket dan pelapis nozzle. Harga CZK 2.900.

Pemetaan Sistem visioner

Dengan kamera sudut lebar dipasang di atas vacuum cleaner, yang mencatat 30 frame per detik, Anda membuat NaviBot peta yang akurat dari ruangan. Yang membuat ingat di mana ia dibersihkan dan akurat dapat menentukan di mana ada ruang. Vacuums tidak seperti vacuum cleaner robot konvensional sistematis apa untuk mencapai penghematan waktu. Ketika mendeteksi baterai rendah, rute terpendek kembali ke stasiun pengisian. Setelah pemuatan itu kembali ke tempat di mana dia adalah baterai ditemukan lemah dan dengan demikian secara otomatis mengisap.

Penyaringan

Tidak hanya untuk penderita alergi sangat penting ketika filtrasi mengisap. Kualitas filter HEPA efisien mencegat proporsi tinggi mikropartikel debu. Perbedaan antara mereka adalah permeabilitas, dinyatakan dalam angka. digunakan untuk filter vakum lebih dari 10 kualitas HEPA 13 HEPA (misalnya filter HEPA 15 digunakan pada perangkat medis dan peralatan). Filter yang efektif juga harus melindungi terhadap debu dan memperpanjang umur menempatkannya di depan motor vacuum cleaner. Capture mikropartikel debu sangat baik membantu generasi baru tas tekstil untuk mengumpulkan debu.

Bagless vacuum cleaner Philips FC9256 ErgoFit / 01 dengan pegangan PostureProtect yang menjamin 70% lebih sedikit membungkuk. Mencegah beban kembali dan pergelangan tangan, kedua pegangan memastikan manuver mudah (swivel koneksi selang), manuver sentuhan ringan jari pada pegangan 2 000W motor dengan 375 Watt hisap listrik, kebersihan setengah sistem pembersihan filter otomatis. Harga yang disarankan dari 6199 CZK.

Biaya Operasional

Jika Anda membandingkan pilihan vacuum cleaner untuk membeli biaya tas dan filter. Tas bervariasi tergantung pada volume beberapa kali dalam setahun. Filter yang direkomendasikan setiap tahun untuk berubah.

Aksesoris

Komponen penting lainnya adalah keterikatan pada vacuum cleaner. Kualitas nozzle suction untuk karpet dan lantai keras yang yayasan. Jika Anda memiliki hewan peliharaan Anda, Anda pasti akan menghargai Turbo, yang efisien mengumpulkan rambut dan kotoran dari karpet dan jok. Stem sikat yang lebih baik menyebalkan debu dari furnitur, celah pada gilirannya akan membantu untuk mencapai debu di sulit untuk menghapus tempat. Tabung vakum solusi kompak menyusun dan aksesoris yang nyaman, terutama selama penyimpanan.

Baru robot vacuum cleaner Ecovacs Deepoo D76 dengan cepat dan mudah dalam vacuum cleaner genggam di tangan. Paket termasuk tabung klasik termasuk semua shell dan rekaman itu, sehingga lebih bersih untuk menggantung di bahu. stasiun pengisian modern berfungsi sebagai gerbong. gerakan halus menjamin sensor keamanan 45, empat mode pembersihan (otomatis, terapi intensif di dinding dan lokal). Jika perangkat mendeteksi hambatan atau tempat dengan insiden yang lebih tinggi dari kotoran, Anda dapat menghubungi kami dan secara otomatis mengubah mode. Program demo menjelaskan fungsi dan memperkenalkan dirinya. Harga atas permintaan.

Apa yang dimaksud dengan robot vacuum cleaner Roomba?
Ini adalah peralatan pembersih lantai otomatis. Dengan aliran udara dan berputar sikat efektif bersih lantai rumah konvensional - kayu, linoleum, ubin dan karpet dengan rendah ke tumpukan menengah.
Bagaimana cara kerjanya?
Dimulai dengan pusat membersihkan kamar dan dari sana melewati spiral di dinding. Bumper menyentuh dinding atau di dinding untuk menemukan setelah beberapa kali mencoba bahkan sirkuit. Kemudian, sementara sepanjang dinding pergi dan rotary sisi sikat menyapu kotoran dari dinding, sehingga bisa menyedot aliran udara. Setelah bergerak melalui ruang sepanjang dinding atau benda vertikal lainnya untuk membersihkan dalam garis lurus. Proses ini diulang sampai Elapse waktu ditugaskan untuk membersihkan bahwa itu adalah dirinya sendiri menghitung area dan bentuk ruang. Memastikan cakupan maksimum permukaan bawah seluruh.

Roomba Debu memiliki sistem pembersihan tiga tahap:
- Side Rotary sikat - menyapu kotoran dari sudut dan tepi ruangan di utama vacuum cleaner runway membersihkan,
- Dua counter-rotating kuas - untuk mengumpulkan kotoran lebih besar dan media,
- Wiper yang sangat efektif - penggalian kotoran halus.

Sistem dipatenkan kuas counter-rotating menjamin efisiensi tinggi. Setiap sikat berputar pada kecepatan yang berbeda - sikat utama (bulu sikat) 1000 putaran per menit, tambahan brush (Fleksibel, sikat) 1600 rpm .. dan sikat sisi (side brush) menyapu puing-puing dari sudut ruangan di bawah saya, di mana modal dan menyedot sikat tambahan. Partikel terkecil (debu dan alergen) pergi squeegee terdeteksi oleh hisap bermotor yang efektif, sistem filter.

Artikel Terkait

Bagaimana Memilih Vacuum Cleaner yang Baik?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email