Sehat Home: Kesejahteraan Psikologis Dimulai Di Dapur

Sebuah makanan sehat terbuat dari bahan-bahan alami, tetapi juga alat-alat, peralatan masak dan peralatan listrik yang mendapatkan rasa dan nutrisi berubah.

Untuk diet sehat dan alami tidak cukup bahan segar setiap hari: juga alat yang diperlukan, peralatan masak dan peralatan kecil mampu menjamin persiapan yang baik dan untuk memasak makanan sehat. Di antara bahan yang paling cocok untuk kapal memasak, peralatan memasak dan peralatan kecil, stainless steel adalah 18/10. Ini adalah bahan tahan terhadap karat dan korosi, dimaksudkan untuk menjaga berjalannya waktu, higienis dan cocok untuk penyimpanan makanan, itu juga mudah dibersihkan. Ketika di dapur untuk persiapan makanan Anda membutuhkan peralatan plastik, pastikan bahwa itu adalah kualitas yang baik dan bisa dicuci dengan mudah di mesin cuci piring: alat yang lebih baik dengan bentuk linear untuk memilih, mudah dibersihkan.
Diet sehat dan seimbang dapat direkomendasikan terlepas dari konsumsi harian buah dan sayuran, juga oleh World Health sejauh minimal 400 gram per hari. Cara yang baik untuk mengambil adalah jus dan sayuran yang dapat disiapkan di rumah dengan berputar atau Juicer sehat dan lezat. Ini adalah perangkat yang dioperasikan pada kecepatan rendah, sehingga memperoleh mendesak lambat, utuh mempertahankan enzim dan rasa dari bahan-bahan. Diet sehat juga dapat menggunakan metode microwave memasak dan steamer: pertama, karena selain untuk mempertahankan nutrisi dan rasa makanan, sangat mengurangi waktu memasak dibandingkan dengan metode tradisional; kedua, karena tidak membutuhkan jenis lemak ditambahkan. Kebanyakan oven listrik modern memiliki kedua metode memasak dalam satu perangkat.

Snaidero Kitchen Way
Sangat cocok untuk semua sumber panas termasuk induksi, perut casserole Barazzoni. 18/10 stainless steel AISI 304 yang dipercaya Triplen tiga lapis baja, aluminium dan baja, distribusi panas homogen di seluruh basis memungkinkan untuk mengurangi risiko luka bakar. Harga dari model dengan diameter 18 cm € 67.
Ia memelihara rasa alami dan nutrisi ke 100% dari HH juice extractor Generasi Kedua Hurom untuk mengekstrak jus dari buah-buahan dan sayuran dengan sistem press lambat perlahan meremas teknologi. Ukuran L 23,7 x W 16.7 x H 39,8 cm. Harga € 589
Berkat perangkat metering dari jus buah dan sayuran dengan sen sentrifugal Rika Logam Ram akan dituangkan ke dalam gelas. Kompak dan lapisan logam, dilengkapi dengan "Camino apple" dengan aperture besar 75 mm, mengimpor makanan dengan mudah memungkinkan. Ini memiliki output 700 W. Harga 69,90 Euro.
Cooks uap Microwave Premium Jet Chef JT 479 Whirlpool dengan Teknologi Sense 6. Ini fitur fungsi menu koki, Anda dapat memilih salah satu dari 90 resep yang telah ditetapkan, oven otomatis memilih yang terbaik fungsi memasak, waktu dan energi. Ukuran L 48,7 x W 55.5 x H 37,7 cm. Harga € 599
Mereka dapat dibuat krim, sup, sup, tetapi juga smoothies dan milkshake dengan Cook and Frulla "SoupMaker" Philips, dengan memilih program yang sesuai. Sup, siap hanya dalam 20 menit, dapat juga disimpan panas hingga 40 menit. Dilengkapi dengan wadah baja dengan kapasitas 1,2 liter, ia memiliki output panas hingga 990 W. Harga € 119,99.

Di siap salad "makan siang kerajaan" dari Insal'Arte Ortoromi adalah bahan yang sehat dan sehat seperti Rocket, escarole endive, tomat, keju parmesan PDO dan kacang-kacangan. Hal ini juga berisi dosis tunggal paket bumbu. Harga melayani satu pak 140 gram € 2,99.


Artikel Terkait

Sehat Home: Kesejahteraan Psikologis Dimulai Di Dapur
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email