Menghemat Ruang Sofa

Dan besar sofa tempat tidur di rumah-rumah kecil selalu keuntungan. Untuk para tamu, tapi tidak hanya.

Pendidikan di ruang keluarga - Untuk membeli sofa tempat tidur, itu sangat penting untuk kenyamanan penggunaan yang terkait dengan Python untuk memeriksa apa yang harus mereka lakukan: Cahaya atau tidak. The empuk ke ruang tamu dapat digunakan untuk memberikan kehidupan ke ruang tamu sesekali, atau di sebuah studio item sebagai sehari-hari Day / Night. Dalam hal ini lebih baik untuk memilih mendukung (bilah atau elektrik logam dilas) dan kasur berkualitas dengan ketebalan yang cukup (biasanya minimal 14 cm).
Untuk menghemat waktu dan ruang, beberapa model memungkinkan Anda untuk menarik tempat tidur, tanpa menghapus semua bantalan kursi dan menutup tempat tidur "selesai". kepraktisan dievaluasi fitur lain yang penting memang. Mekanisme pembukaan harus sederhana, cair dan mungkin tidak memerlukan penggunaan kekuatan yang berlebihan.
Dimensi, itu harus segera diperiksa bahwa dalam ruangan ruang untuk pembukaan, namun tidak terbatas pada: tempat tidur diposisikan sehingga mudah untuk mendapatkan dan keluar dari tempat tidur atau melakukannya. Sebelum, semua perabot, seperti meja atau kursi, itu baik bahwa mereka menyalakan dan mudah untuk bergerak; dalam hal ini mungkin berguna untuk memiliki model di atas roda.
Beberapa mekanisme akhirnya membuka: klasik (tempat tidur, ditutup dalam tiga bagian, ditarik keluar dari kursi), akordeon (tempat tidur melipat menjadi tiga bagian, salah satunya vertikal adalah untuk bertindak sebagai sandaran di sofa, dua bentuk lain sesi), buku (tempat tidur dibentuk melalui kursi dari belakang dan horizontal dengan sistem berengsel) dan laci (tempat tidur dibuat sejajar di bawah kursi). Sebelum membeli, lebih baik untuk mencoba segala sesuatu! Dari pembukaan selama beberapa menit untuk bersantai.

Sebuah AKKORDEON tidak memiliki mekanisme: hanya membuka dan menyebar kursi di lantai, yang berubah menjadi kasur, sederhana dan praktis. Sebuah lapisan kapas murni abu-abu gelap dan jelas untuk merubah kaki plastik untuk Solsta Ikea, sofa dua-seater dan mudah menyesuaikan diri. Ukuran L 137 x P 78/205 x H 72 cm. Harga € 129

Sebuah AKKORDEON tarik sandaran di kursi dan tempat tidur, dilengkapi dengan grill dan kasur yang nyaman Ergo Foam, terbuka secara otomatis dalam beberapa detik. Boston Dunia Convenience ditutupi dengan kulit hitam halus; Bingkai kembali dilengkapi dengan interior yang nyaman untuk menyimpan bantal dan seprai. Ukuran L 200 x P 95/205 x H 92 cm. Harga € 625

Tempat tidur koleksi sofa, ada tempat tidur sofa di kamar tidur atau versi Hydra Noctis Perancis (foto), ukuran L 203 x P ditutup 95 x H 59 cm dan terbuka 140 x 208 x H 38 cm. Ia melukis jaringan elektro ekologi bubuk epoxy dan tersedia dalam kain, kulit dan kulit sintetis. Dalam versi dasar: € 1,264 harga.

PEMBUKAAN CLASSIC, cocok untuk penggunaan sehari-hari: tetap terhubung, kursi dan bantal kembali dengan mekanisme dan tempat tidur memiliki kasur 14 cm. The Trevor model sampul dilepas ditandai dengan garis yang bersih dan sandaran lengan lebar, itu tersembunyi juga dilengkapi dengan kompartemen penyimpanan bantal nyaman di dalam bantal kembali. Ukuran L 198 x P 97/220 x H 85 cm. Harga 1723 EUR.

PEMBUKAAN CLASSIC: sistem dapat dilengkapi dengan tempat tidur ganda, yang Anda gunakan pada saat yang sama, tempat tidur dan tempat tidur dapat tunggal. Sebuah model tiga Notturno kompak dan nyaman kursi Sofa & Sofa oleh Natuzzi; Ini memiliki headrest berbaring manual untuk relaksasi total. Ukuran L 203 x P 103/201 x H 76/94 cm. Untuk harga versi dasar 2070 EUR.

Laci itu mengambil dasar dan tarik lantai atas roda melalui tampilan kasur yang sofa dapat dilipat dua. A kembali bulat dan kursi yang mendalam untuk Celine Flou benar-benar dilepas, tersedia dalam kain atau kulit; tempat tidur, yang menarik struktur reng depan. Ukuran L 190 x P 120/220 x H 88 cm. Untuk harga versi dasar 2580 EUR.

CLASSIC OPEN berubah menjadi tempat tidur yang nyaman dengan polyurethane kasur busa tanpa bantalan kursi harus bergerak. Struktur Eddie Calligaris kayu dengan kain ringan dan kaki yang dilapisi baja; Ini benar-benar dilepas. Ukuran L 175 x P 96/240 x H 86 cm. Harga 1886 EUR.

ANAK ... Thanks Sebuah SE 'dengan mekanisme membuka dengan piston gas yang meliputi di Doc CLEI kain sofa adalah tidur tidur tangga internal dan bar pelindung. Struktur terbuat dari pipa besi dicat dan tempat tidur memiliki bilah terbuat dari beech padat. Ukuran L 206 x P 90 x H 95/139 cm. Harga 3.125 EUR.

Artikel Terkait

Menghemat Ruang Sofa
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email