Kursi goyang. The Heavenly Kid

Lupa untuk tahun, dia kembali ke mode. Mungkin bagi auranya pesona atau kenyamanan yang tak diragukan nya?

Pendidikan di Ruang Keluarga - Dari meteorologi kebijakan, anatomi dan ilmu pengetahuan untuk merancang. Benjamin Franklin salah satu Bapak Pendiri Amerika Serikat yang terkenal, karena acara yang berkaitan dengan Revolusi Amerika, adalah orang yang kepribadian yang sangat fleksibel dan telah dikembangkan di bawah penemuan tak berujung, bahkan kursi goyang. Hari ini, munculnya gaya vintage memiliki penemuan dan juga oleh para pecinta estetika sedikit "retro diperkirakan kita secara modern.
Kursi goyang setia sebagai sifat utama, tetapi untuk menafsirkan kanon gaya baru desainer didikte yang telah memberikan kontribusi untuk revisinya, sejumlah model yang mengusulkan masing-masing dengan estetika yang khas dan fungsional. Melalui bentuk cahaya dan berliku-liku, goyang tubuh memungkinkan untuk mengambil posisi santai dan ayunan lembut. Kayu, kain atau kulit, bentuknya bervariasi dari klasik sampai yang paling inovatif dan menyenangkan.
Penggunaan bahan-bahan baru dan teknologi canggih membuat sesi dengan kurang konvensional membantu, tapi dengan tingkat kenyamanan yang tinggi. Kursi goyang dengan sentuhan modern yang sempurna disesuaikan dengan lingkungan apapun dari modern klasik, untuk menemukan ruang di semua bidang rumah dari ruang tamu ke kamar tidur, ruang anak penelitian.

Sebuah campuran yang sangat sukses retro dan modern garis gaya minimalis. Kursi comeback antitrust adalah reinterpretasi klasik: The Windsor kursi, sangat banyak dalam mode di abad ke-18. Desainer Patricia Urquiola datang dengan fitur utama dari tradisional Windsor kursi bermain di garis paling penting dan modern dan berbagai warna-warna cerah dihormati. Dengan menggunakan polikarbonat, kursi sangat ringan dan sangat nyaman. Hal ini dengan pelari atau dengan empat kaki kayu tradisional dan versi berputar. Ukuran L 58 x H 100 x D 58 cm - Kursi tinggi 44 cm. Harga € 476

Benang resin dikepang untuk goyang rasa panas. Copacabana Maisons du Monde dipasang pada dasar logam dipernis hitam. Kursi ini tersedia dalam warna: merah muda, hijau, biru kehijauan dan hitam. Juga dalam versi tetap dengan tiga kaki. Ukuran L 90 x W 80 x H 90 cm. Harga € 89

Plastik Chair oleh Charles & Ray Eames pada tahun 1950 adalah salah satu bagian dari kisah furnitur yang paling populer dan bahkan dijual. Diproduksi oleh Vitra, yang awalnya diproduksi dengan shell fiberglass hari propylene dalam berbagai macam warna. Hal ini juga dengan meluncur, berputar atau tradisional 4 kaki yang tersedia. Ukuran L 62,5 x W 69 x H 67 cm. kursi tinggi 33 cm. Harga di 410 Euro.

Kursi goyang Gervasoni Gray 09 menggabungkan kesederhanaan keanggunan klasik dari bentuk utara. Terbuat dari kayu solid dengan finishing matte dilengkapi dengan bantal lembut. Cocok di setiap ruangan rumah untuk membuat sudut santai kesederhanaan halus. Tersedia dalam oak atau abu-abu bernoda atau alam putih atau walnut Amerika. Ukuran L 76 x P 106 x H 110 cm. Harga dari € 1.644.

Goyang versi J.J. dirancang oleh Antonio Citterio untuk B & B Italia. Untuk kayu ash panas-diobati tersedia dengan jok kulit dan top coat bulu Mongolia. Ukuran L 74 x W 87 x H 96 cm. kursi tinggi 42 cm. Harga: dari € 3,541.

Goyang Hidup Divani dirancang oleh Piero Lissoni. Diproduksi dengan struktur dukungan di kenari alam atau kayu hitam, dipoles dengan pernis atau finishing yang pengguna dengan berbasis air putih warna cat. Lapisan ini tersedia dalam kain dan kulit yang tersedia. Ukuran L 78 x P 86 x H 66 cm. kursi tinggi 45 cm. Harga: dari € 2,195.

Jiwa Skandinavia dan pengerjaan Italia untuk kursi goyang Klara Moroso dibuat atas dasar struktur beech alami estetika sederhana, linear dan harmonis. juga tersedia kursi dalam tiga versi yang berbeda: berlapis kembali dan kembali dengan jerami Wina, dengan sandaran bekerja capitonné. Klara bisa dilepas dari degradasi bagian. Ukuran L 94 x W 77 x H 93 cm. kursi tinggi 40 cm. Harga 1790 EUR.

Ditandatangani oleh Ron Arad, ketua Magis Voido Rocking memiliki desain yang unik. Ini terlihat seperti patung, garis yang sempurna dan sangat grafis menyediakan cocok nyaman. Bahkan, bentuknya pas untuk tubuh. Terbuat dari polyethylene, itu juga baik di luar. Ini tersedia dalam oranye, abu-abu dan putih. P 114 x L 58 x H 78 cm. kursi tinggi 50 cm. Harga € 490

Nenek goyang tua cerdas: Irock adalah Swing 2.0, oleh perusahaan Swiss yang dihasilkan Micasa Lab, yang pulih desain klasik masa lalu dengan teknologi baru dan eco-keberlanjutan sekarang penggabungan. Kursi pintar telah built-in speaker di bagian belakang dan dukungan tablet memungkinkan Anda surfing internet, menonton film atau membaca buku tanpa perangkat dihasilkan hanya dengan energi kinetik dengan gerakan kursi download ayunan yang memungkinkan suatu Dynamo terhubung untuk mendukung tablet memungkinkan pengisian. Tersedia dalam 5 warna-warna cerah. Harga 1.000 EUR.

Rock On adalah rocker Valdichienti dipernis kayu lapis dan kayu lapis di kursi dengan busa poliuretan padding. Jok kulit tersedia dalam berbagai warna. Bayi versi juga. Harga atas permintaan.

Terbuat dari kayu, dari bentuk lembut dan bulat klasik mengingatkan pada rocker dari nenek. Penutup kursi selesai dengan profil berwarna kontras. Batu saya Seletti ukuran L 54 x W 92 x H 82 cm. Harga 200 Euro.

Artikel Terkait

Kursi goyang. The Heavenly Kid
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email