Mengandung Spasi Biasa

Pendidikan di dalam Rumah - Kompartemen untuk menyimpan lebih banyak digunakan. Dan jika rumah besar dan Anda ingin menjaga semuanya, baik ditempatkan, baik - bahkan lebih - jika kecil dan semuanya diselenggarakan untuk sentimeter.

Kamar yang tersembunyi atau laci tak terduga: berbagai jenis kran menawarkan lebih banyak ruang untuk mengeksploitasi untuk memasukkan sudut yang kadang-kadang akan tetap terpakai. Sebagai lengan slide sofa atau dinding cermin atau bahkan meja rendah yang digunakan dalam untuk barang-barang kecil dan majalah.
Rahasia utama adalah untuk mengetahui bagaimana "bebas" di ruang perumahan untuk melihat: kadang-kadang Anda hanya berpikir itu juga merupakan salah satu dari tiga dimensi: lebar, kedalaman atau ketinggian: seperti untuk ruang yang ketat baik-baik saja , anggota dari berkurangnya kedalaman yang menawarkan rak mungkin kecil; di mana hampir lebar, dapat melayani laci slim yang mengambil keuntungan dari ketinggian; dan mana bukan yang terakhir tidak hadir, itu adalah sempurna meja wadah-rendah.
Untuk pilihan selesai, cat pada koordinasi yang berkuasa di lingkungan, itu tidak pernah salah. tetapi Anda juga dapat memiliki catatan hidup dan kontras, jika menambahkan bahwa ada unsur-unsur lain dalam warna ini atau teduh

Sofa Arthur penutup dilepas dengan penutup dilepas di tangan microfiber bisa dicuci poliester di sandaran tangan yang menyembunyikan penyimpanan (L 11 x W 70 x H 45 cm). Ukuran L 206 x W 95 x H 87 cm. Versi dasar: € 2,075 harga.

Dicat logam, tersedia dalam 4 warna yang berbeda untuk tidur asli Dino Arts & Crafts, ukuran L 50 x W 26 x H 90 cm. Harga € 220

Ben 4 laci di bawah bagian atas meja Futura Alphabet mengkilap ek dipernis dengan roda. Ukuran L 120 x W 120 x H 20 cm. Harga € 1,859.77.

Kabinet multifungsi dari kayu yang dicat Capo d'Opera Box memiliki laci dengan interior DuPont ™ Corian. Ukuran L 40 x W 40 x H 127 cm. Harga atas permintaan.

Rectangular, cermin Morgan Calligaris dilengkapi dengan meja dengan laci. Ukuran L 60 x W 22,5 x H 130 cm. Harga € 415

Tersedia dalam 3 ukuran, meja tabla jam Diamantini & Domeniconi memiliki laci samping untuk menyimpan kapur dan penghapus. Ukuran L 32,5 x W 32.5 x H 4 cm. Harga € 135

Artikel Terkait

Mengandung Spasi Biasa
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email