Resize lingkungan

Harga Lantai Kayu - Resize lingkungan dengan cermin

Ruang-ruang kecil ciri rumah yang semakin modern, seperti disebut multi-tujuan furnitur, elemen kecil yang melakukan berbagai fungsi sehubungan dengan penawaran pasar terbukti. Ada juga beberapa trik-trik kecil yang dapat Anda gunakan untuk membuat lingkungan terang, untuk memastikan lebih luas dan muncul: Jadi di sini beberapa usulan yang spektakuler.

Metode yang paling dikenal untuk memberikan kesan bahwa ruang pameran, area yang lebih besar dari yang sebenarnya adalah penggunaan cermin: kecil, besar, ditempatkan pada furnitur atau dekat jendela, mereka adalah gimmick besar praktis menambah ruang internal.

Di kamar tidur, ide yang baik untuk pintu kaca geser akan membuat: untuk mendapatkan cara ini, di samping ruang sebaliknya diduduki pemuatan pintu, melihat pada dasarnya prinsip yang sama dari dinding cermin di atas.

Sebuah contoh yang sangat baik dari kabinet dengan kaca geser yang dirancang oleh koleksi Pierangelo Sciuto Tecnopolis diusulkan oleh Presotto adalah - tetapi Anda juga dapat memilih kaca - lembar terbuat dari piring dengan cermin yang dikelilingi oleh profil aluminium dengan pegangan, semua dalam nama kesederhanaan garis.

Jika napas tujuan Anda untuk memberikan ke ruang tamu atau ruang tamu, solusi yang mungkin adalah dengan menempatkan cermin besar di dinding sebelah jendela: cara ini akan mencerminkan cahaya alami, yang hampir diperkuat.

Jelas, piring dibuat untuk mengukur dan di beberapa bagian jika perlu dibagi untuk tetap ke dinding, berhati-hati untuk memastikan bahwa sendi tidak disediakan di mata - atau 1,50-1,70 meter.

Metode lain dapat digunakan jika dinding memiliki kekuatan moderat, cermin harus tetap ke bingkai jendela, seperti yang ditunjukkan pada gambar: untuk memberikan cara ini untuk memperkenalkan lebih banyak cahaya di dalam, Anda akan memiliki kesan bahwa jendela jauh lebih besar.

Mereka berorientasi pada solusi minimal invasif? Anda bisa menggunakan cermin dari tanah: a Silvano Grifoni diusulkan oleh bingkai elegan dengan selesai putih antik, cocok untuk integrasi ke perangkat memproyeksikan rasa Shabby Chic, atau sebaliknya, dihiasi dalam karakter menambahkan ruang di mana gaya minimalis adalah master .

Mengukur lingkungan ukuran

Harga Lantai Kayu Bogor - Pilihan warna untuk dinding sangat penting untuk hampir meningkatkan ruang kamar: Dewan adalah memilih warna-warna terang untuk meningkatkan cahaya mampu - alami atau buatan - dan furnitur.

Pergi maka nuansa putih atau gading dan berbagai krim dari kuning muda, jerami perkamen yang disebut: cinta Jika Anda telah mewarnai dinding masih memilih warna pastel konsultasi, adalah sebagai hijau biru atau ungu.

Untuk langit-langit, maka Anda mungkin memilih cat gloss tinggi jelas bagus: Dengan cara ini, akan tampak lebih tinggi, dan akan membantu untuk membuat sebagian besar cahaya alami.

Bahkan membantu furnitur untuk membuat ruang yang paling: Sementara itu, jika Anda membeli furnitur, pastikan bahwa pilihan Anda jatuh pada elemen desain yang sangat sederhana, warna-warna cerah dan mungkin multi-tujuan!

Mereka berpikir bahwa itu menuntut terlalu? Berikut adalah saran dari furnitur dapat memenuhi solusi desain yang sangat umum yang menawarkan perpaduan ruang tamu dan di dapur: Ini adalah kota minimal Scavolini, ruang serbaguna, dari kehadiran dapur, semua dalam lingkungan yang unik.

Sementara menekankan pintu unit dinding, tidak ketat memberikan desain penting, hanya tersedia dalam warna cerah, Anda dapat memilih warna yang lebih ringan dari unsur-unsur modular yang mencirikan daerah per hari tinggal.

Adapun tanah, akan menjadi ideal di lantai untuk fokus dalam warna-warna cerah - beech atau ek, misalnya - atau pelapis keramik generasi terbaru, yang meniru sempurna antara lain butir kayu untuk memastikan kemudahan dalam pemeliharaan dan pembersihan.

Apa yang tidak harus dilakukan ketika Anda ingin membuat area hampir lebih besar? Mereka menghindari warna gelap untuk dinding dan coating, akan lebih sedikit ruang untuk membuat, daripada yang sebenarnya.

Adapun furnitur, saya akan menghindari untuk memilih item yang membuat ruang yang lebih kecil akan membantu karena: iman kayu berwarna gelap, sofa penutup terlalu mewah dan segala sesuatu yang tidak sesuai dengan warna - cahaya - dinding.

Artikel Terkait

Resize lingkungan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email