Model Sofa dengan Dukungan dan Sia-sia untuk Menjaga Rencana

Rak atau unit penyimpanan terintegrasi ke sofa memungkinkan Anda untuk menghemat ruang, memberikan gerakan dalam komposisi ruang tamu dan memiliki di tangan apa yang Anda butuhkan.

Fitur pertama yang harus mencirikan sofa, tidak diragukan lagi kenyamanan, tetapi memilih untuk rumah Anda, yang juga melakukan fungsi lainnya, tentu saja merupakan cara untuk membuat lingkungan di mana kita hidup dan menyederhanakan kami setiap bergerak lebih nyaman, bahkan ketika kami duduk. tren tampaknya dalam gaya minimal, mendapatkan lebih fungsi menjadi satu objek, untuk memastikan lebih banyak dan lebih mudah digunakan.

Penggunaan pertemuan hidup hari ini telah pasti berubah di masa lalu. Mereka sering mengkonsumsi makanan cepat menonton TV atau menghabiskan waktu santai pada sesuatu di depan mengunyah buku yang bagus atau bahkan bekerja pada komputer atau tablet, duduk nyaman di ruang tamu. Untuk mencapai kenyamanan maksimal, kompartemen penyimpanan dipasang di sofa, Anda dapat mencapai segala sesuatu perlu untuk mengangkat tanpa daya.

Sofa dengan built-in rak bisa koran, buku, majalah, cangkir teh, aksesoris kecil menampung. Pertemuan dengan demikian semakin banyak sebuah oase relaksasi dengan karakter sejati dan ruang multifungsi nya. Di lengan kursi Anda dapat menemukan tempat perpustakaan kecil atau sarung tangan atau meja di rumah makanan untuk dukungan mereka, semua yang terkandung dalam satu elemen. Bahkan backrests telah menafsirkan Perpustakaan dan diagram fungsi, serbaguna untuk semua kebutuhan Anda, Anda bisa "ketagihan" atas permintaan. Ada beberapa produk dalam persembahan ,. Daripada modul kursi, unit khusus dengan lantai kayu untuk digunakan sebagai meja kopi, atau pouf terminal yaitu untuk antarmuka yang nyaman

Catatan (LucidiPevere Desain) Lema sempurna untuk melayani dengan keanggunan dan kebijaksanaan rest area, di mana. Di majalah tangan, buku, remote kontrol dan peralatan elektronik dan pena dan notebook Sebuah meja kopi rasionalis yang sangat luar biasa bahan industri seperti logam mulia dikombinasikan dengan perunggu selesai dalam satu, wiski berwarna kulit, terinspirasi oleh kulit set desktop yang. Ukuran L 49 x W 54,8 x H 44,3 cm.

Sofa Loman, Ditre Dedign, Spessotto & Agnoletto, adalah sistem tidur yang menawarkan dua solusi untuk belakang. Sebuah solusi dengan penuh pad kembali (Loman), solusi dengan bantal bebas dari ukuran yang berbeda untuk sandaran (Loman Lembut). Hal ini dengan kain sepenuhnya dilepas atau jok kulit, dilepas dan non-removable shell kulit imitasi. Dukungan dari belakang juga anggota beradaptasi dalam kain, kulit atau kulit. Tiga Grippers kaki atau platform: putih, coklat dan memimpin. aksesoris logam juga tersedia: rak buku, rak dan meja yang tersedia dalam selesai sama dari pijakan kaki / kaki untuk mengkoordinasikan komposisi. Loman Model lembut ukuran 403 x 102 cm x 80 cm. Daftar harga 4,821.00 EUR termasuk PPN.

Upgrade sofa, Calligaris, dengan pinus solid dan kayu lapis dan hardboard mengisi. Non-slip kaki polimer hilangnya. sandaran yang disesuaikan ditangguhkan di berbagai posisi dengan sekejap logam mekanisme krom. lapisan sepenuhnya dilepas atau kulit non-removable. Sandaran tangan perpustakaan tersedia dalam logam dicat putih. Dimensi L 294 x P 142 (sofa) dan P 102 (modul inti) X H 75/93 cm; Sandaran tangan L 30 P 95 H 47 cm. empuk € 2,414.00 + 314 € sandaran tangan di kain putih Melrose (campuran katun-polyester): RRP

Sofa Atlas, Doimosalotti, dalam versi modular dilengkapi dengan mekanisme kepala elegan yang memungkinkan gerakan mudah kembali ke meningkat sebanyak 10 cm. Untuk mengkonfirmasi pengangkatannya untuk menghibur kursi 68, 83 dan 93 cm dengan mekanisme yang dapat meluncur ke depan Dewa 18 cm, sehingga untuk mendapatkan kursi yang sangat dalam. 28 cm sandaran tangan, atas permintaan dapat dilengkapi dengan rel untuk menggantung dan 4 jenis aksesoris yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan dan lebih fungsional untuk membuat ruang tamu Anda. Ditutupi kain, kulit, microfiber atau kulit, benar-benar dilepas. Dimensi: 242 cm x 103/121 x 87 cm.

Sofa Book Nest, Cloud Italia: dalam logam dicat dan dasar diikat. struktur kayu lapis ditutupi dengan busa poliuretan. Bantal busa poliuretan dengan kepadatan yang berbeda, bantal bulu kembali. Berlapis kulit atau kain. untuk melarikan diri Teknologi baru di pertemuan dan sandaran terserah, semua yang Anda. untuk posisi santai Sebagai pilihan, sistem pendukung untuk belakang sofa, chrome atau baja terbungkus kulit. Dimensi: L x 190/210/230/250/270 P 115 + 38 x H 65/86 cm. Harga atas permintaan.

Sofa Merit, Tino Mariani. Pembawa bingkai cemara yang empuk, ditutupi kain pelindung yang terbuat dari polyurethane. Sandaran piumaroll telah dicampur bantal bulu mendekati. Leg baik logam dengan dukungan Teflon atau kayu. Karakteristik sandaran tangan realisasi dalam setiap warna kulit atau kayu. Dari truk dilepas, lengan dengan ukuran murah hati dengan fungsi pemisah lingkungan yang jelas. Jika diinginkan, Anda bisa mendapatkan versi disesuaikan. lapisan dapat di kain dilepas, kulit, microfibre Anti bintik-bintik atau Alcantara. Langkah-langkah sofa sentral (tanpa lengan) 220 cm - 180 cm - 140 cm - 110 cm - 60 cm Tersedia Solusi: sofa Linear, sudut dengan sofa. Harga versi sudut € 7.500, seperti foto dalam kain dilepas, 420 x 300 cm.

Sofa Night & Day, Molteni, dirancang oleh Patricia Urquiola memiliki platform struktur pendukung dengan sandaran melengkung dapat disesuaikan, dan yang berubah menjadi sofa, kursi malas atau tempat tidur tunggal. Platform ini telah memberikan bantal besar yang tersedia dan dikembangkan oleh berbagai aksesoris melengkapi untuk memenuhi semua kebutuhan relaksasi: kontainer dipernis kayu untuk menyimpan benda-benda, keranjang mesh logam, meja kopi, tas penyimpanan yang dapat menahan jika perlu lampu. beberapa platform dengan aksesoris Combine bisa mendapatkan solusi yang berbeda. Hal ini dapat disesuaikan ke detail terkecil dan warna kain atau kulit.

Artikel Terkait

Model Sofa dengan Dukungan dan Sia-sia untuk Menjaga Rencana
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email