Renovasi untuk penggunaan kayu

Harga Lantai Kayu - Penggunaan kayu di renovasi

Kayu merupakan bahan yang ideal untuk digunakan dalam restrukturisasi atas nama kealamian dan ekologi, baik diciptakan dalam konteks bentuk klasik dalam lingkungan dengan minimalis dan modernitas.

Lantai kayu, terutama, adalah cara yang sangat cocok untuk pemulihan, seperti yang ditunjukkan oleh dua proyek berikut, satu dibuat di Piedmont, yang lain di kota tepi laut, namun kedua melalui penggunaan lantai hidup 'dan efek antik.

Jumlah pemulihan mantan teras

Proyek pertama, yang kami sedang menyelidiki, adalah konversi dari mantan teras 1800, tidak jauh dari reruntuhan teater Romawi kuno di Pollenzo (CN) dengan gaya minimal loteng yang modern: ada intervensi oleh studi Mad56 di 'keluar adalah rasa hormat mutlak fitur lanskap lokal dan bahan-bahan alami untuk interior.

Untuk lantai kayu, studi, kemitraan dengan Alma, sebuah perusahaan yang merupakan bagian dari Giorgio kelompok srl memutuskan adalah.

Atas permintaan dari beberapa klien, desainer Andrea Corino memimpin restrukturisasi untuk meninggalkan luar sebanyak mungkin seperti 1.800 teras sementara pedesaan lokal untuk menghormati, dan membuat interior dalam gaya modern tapi dengan "penggunaan sumber daya alam, resin dan kayu untuk membuat transisi yang sempurna antara masa lalu dan sekarang.

Struktur tampak seperti loteng 250 meter pada 3 tingkat. Pada tingkat pertama adalah ruang makan, kamar mandi dan kamar utilitas.
Tangga akrilik mengarah ke tingkat kedua di mana ada ruang besar tamu dan dapur, dengan peralatan minim, dibuat oleh arsitek.
Kamar mandi, semua tercakup dalam resin, di lapisan perantara antara dua tingkat tersebut.
Dapur tampak di loteng lantai, yang bertempat kamar tidur, dikelantang kayu dengan terkena sinar.

Umum untuk semua tingkatan adalah penggunaan Alma parket, terutama model vintage koleksi Sahara, dipilih oleh klien mereka untuk mendapatkan perasaan merawat mereka tinggal.

Tinggal di Teluk Naples restrukturisasi

Harga Lantai Kayu Bandung - Kita bergerak dari utara ke selatan dan tepat di Posillipo, Naples, direnovasi di sebuah apartemen dari 180 meter persegi di 2013, golf menakjubkan menghadap, terletak antara semenanjung Sorrento dan flegrea itu, dengan latar belakang raksasa rupanya tertidur , Vesuvius.

Harus dikatakan bahwa dalam proyek renovasi ini merupakan perpaduan yang luar biasa dari desain minimalis dan pengerjaan pesona.

Apartemen ini ditandai dengan banyak bukaan ke luar dari mana Anda menangkap memungkinkan sinar matahari untuk sebagian besar hari dan menerangi lingkungan intens.
kecerahan ini lebih ditekankan oleh penggunaan dominan putih, digunakan dalam setiap bagian dari rumah, plester pada fitting, dari furnitur untuk pinggir.

Ini dominasi putih dan kehadiran beberapa perabot berwarna-warni, lantai protagonis mutlak lingkungan.

Lantai kayu adalah lantai yang digunakan di ek Slavonian, bagian model yang Keren dipilih dari koleksi Harus Woodco, dari pelanggan untuk efek kasar dan material khusus yang menyediakan panas melalui node, pembuluh darah dan retak yang menjadi ciri itu.

Hal ini lebih dari parket tiga lapisan dasarnya di mana lapisan atas 4 mm di tong kayu ek dengan lapisan menengah di multi-layer dan lapisan bawah lagi di ek, untuk ketebalan total 16 mm dikombinasikan.

Fitur utama dari produk ini adalah keahlian, teknik tradisional lama pertukangan yang digunakan untuk meningkatkan kualitas bahan baku.
Sebuah jaminan lebih lanjut kualitas pengerjaan adalah chamfering di semua sisi 4, diperoleh proses manual.

Tabel besar (1800 / 2500x220x16 mm), diletakkan dengan instalasi mengambang, dan membantu untuk mendefinisikan antarmuka standar yang bisa menyatukan semua lingkungan.
parket ini harus sesuai terpaku dan juga dapat diletakkan di lantai pemanasan.

Kealamian kayu dan penampilan yang unik juga berkat finish minyak lilin Osmo yang lilin komponen meningkatkan efek peresapan, memfasilitasi pemeliharaan.

Artikel Terkait

Renovasi untuk penggunaan kayu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email